Bisnis Online Terpercaya Melalui Adfly

Assalamualaikum wr. wb.
Salam semangat bagi sahabat online sekalian, senang sekali saya dapat kembali menyapa sahabat setelah sebelumnya saya vacum cukup lama. Baiklah, tanpa basa basi lagi kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara mendapatkan uang dari internet. Sangat cocok untuk usaha rumahan maupun bisnis sampingan Sahabat. Sebagai subyeknya saya ingin membahas si lebah penghasil uang, apa lagi kalau bukan Adf.ly.

Pernahkah sahabat ketika sedang berselancar di dunia maya dan hendak ingin men download software, lagu, game, aplikasi, dsb, di tengah - tengah proses kita harus menunggu beberapa saat untuk kemunculan situs iklan adf.ly? Meskipun sedikit menjengkelkan, namun sebenarnya inilah salah satu peluang bisnis online terpercaya yang patut untuk dicoba. Karena situs pemendek url ini sudah menjadi sumber rejeki bagi kaum blogger. Untuk lebih jelasnya lagi simak artikel ini dengan seksama.

Bagaimana cara kerja adf.ly?
Tugas kita mudah hanya mempersingkat link di adf.ly dan menyebarkannya, semakin banyak semakin bagus. Cari lah link yang banyak di buru orang (bisa link download mp3, game, dll). Jangan khawatir jika sahabat belum memiliki blog, karena dapat pula sahabat sebar link tersebut melalui sosial media ( seperti facebook, twitter, dll). Akan tetapi alangkah lebih bagus lagi jika di pasang di blog, karena semakin banyak pengunjung sangat menguntungkan bagi sahabat. Uang yang kita dapat per kliknya memang tidak banyak, tapi jika kita mau berusaha hasilnya akan sangat menggiurkan. Tak hayal mengapa bisa di katakan cocok untuk usaha rumahan sebagai bisnis sampingan.
 
Tidak hanya itu ! Sahabat akan mendapat lebih banyak keuntungan dengan memanfaatkan link referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita, dan jika mereka mendapatkan uang, maka kita akan mendapatkan uang pula sebesar 20% dari penghasilan mereka. Sebagai contoh, si Dodi mendaftar Adf.ly melalui link referal saya. Maka secara otomatis sebanyak 20% dari penghasilan Dodi mengalir ke saya, dengan catatan tanpa mengurangi pendapatannya. Misalkan Dodi telah terkumpul uang $40 atas kerja kerasnya, maka saya mendapat persenan sebanyak $8. Hal ini di karenakan apresiasi dari pihak adf.ly atas keberhasilan saya merekrut orang lain untuk bergabung di Adf.

 Cara Daftar Adf.ly
1. Buka situs Adf.ly disini
2. Klik "Join Now"
3. Isi semua form secara lengkap (nama, email, password, pilih I agree).
4. Klik tombol submit
5. Kemudian buka email sahabat, setelah itu klik verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
6. Silahkan Log in, tulis email dan password
7. Semangat dan mulailah kejar peluang bisnis online terpercaya sahabat !

Sedangkan bagaimana cara mencairkan uang Adf.ly akan saya ulas pada postingan berikutnya. Teruslah sahabat bekerja keras demi hasil yang baik, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet. Terima kasih,
Wassalamuaikum wr. wb.

Anda telah membaca artikel Online-Ria berjudul Bisnis Online Terpercaya Melalui Adfly.
Semoga tips ini bermanfaat dan jangan lupa berkomentar bila ada pertanyaan maupun saran tambahan.
Terima kasiih,



panah ke bawah







Baca juga artikel berikut :
- Cara Mudah Mengunci Folder dengan Password
- Cara Mudah Menghilangkan Jerawat dengan Photoshop
- Cara Mudah Merawat Laptop Agar Awet
- Cara Membuat Email Gmail Google

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Jawab komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Online Ria

Pencarian

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.