Download VLC Software Pemutar Video Ringan dan Gratis

Download VLC Software Pemutar Video Ringan dan Gratis - Termasuk keguna'an dasar bahwa Laptop atau PC yang kita miliki digunakan untuk memutar video entah itu streaming online maupun offline. Namun apa jadinya jika secara offline video player yang Sahabat pakai sering tersendat atau ngelag? Pastinya sangat tidak nyaman.
videolan preview
Contohnya saja saat memutar film, faktor utama hal tak mengenakan tersebut bisa jadi karena spesifikasi Laptop yang rendah khususnya Netbook apalagi resolusi video yang besar. Namun jangan kuatir, kali ini Online Ria ingin memberikan rekomendasi Software Pemutar Video Ringan dan Gratis menggunakan VLC Media Player.


Download VLC Software Pemutar Video Ringan dan Gratis - VLC atau dengan nama lain VideoLAN ini sangat praktis dan ringan. Secara interface juga tampak sederhana sehingga mudah dioperasikan dengan fitur  beragam dari 200% volume, Crop, Zoom, Audio Player, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, sudah menjadi hal umum player yang satu ini menjadi yang terbaik atau paling banyak penggunanya.

Langsung saja download secara gratis langsung dari situs resminya.
 (tunggu 5 detik lalu klik "skip ads")

Sekian dari Online Ria untuk hari ini, semoga bermanfat dan selamat mencoba.


panah ke bawah







Baca juga artikel berikut :

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Jawab komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Online Ria

Pencarian

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.