Cara Menguruskan Badan dengan Mudah


Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian bagi setiap orang. Selain untuk kesehatan tubuh sering pula di maksudkan untuk memikat perhatian lawan jenis. Mungkin di antaranya sedang di jalani Sahabat Online sekalian saat ini. Siapa juga sih yang tidak ingin tubuhnya terlihat keren? Akan tetapi usaha untuk mencapai hal itu tidaklah semudah membalik tempe yang sedang digoreng. :D hehe...  Sebagian dari mereka yang sudah berusaha mungkin telah berhasil, namun banyak pula yang gagal meskipun berusaha dengan keras. Kalau sudah begini harus gimana lagi? mau eksis di media sosial pun kurang percaya diri. ampunnn dehh..

Nah, pada tulisan Online-Ria kali ini sedikit ingin berbagi tips atas solusi cara menggemukan dan menguruskan badan yang sebelumnya kita telah mengulas tentang cara mudah mengubah latar belakang foto. Memang solusi ini bukan untuk secara nyata, melainkan memakai software edit foto terkemuka, apa lagi kalau bukan photo shop. Entah ingin menggemukan maupun menguruskan badan, caranya sama saja. Langsung saja silahkan baca artikel ini dengan seksama.

1. Buka foto yang akan di edit, tekan Ctrl+O
 Untuk contoh subyek kali ini saya memakai foto komedian terkenal tante Nunung  srimulat.
komedian nunung

2. Tekan Ctrl+J untuk menduplikat layer
 fungsi layer photoshop 

3. Pilih menu Filter - Liquify pada menu bar bagian atas
cara cepat kurus

4. Atur terlebih dahulu diameter sesuai kebutuhan pada brush size, kemudian tekan ke bagian yang ingin di gemukkan maupun dikuruskan dengan tahan klik kiri - tarik/dorong
cara menguruskan badan

nunung srimulat ovjBerikut ini kurang lebihnya hasil latihan kita kali ini. Lakukan dengan teliti bagian mana saja yang harus ataupun tidak perlu diubah agar hasilnya tepat terhadap proporsi tubuh. Saya kira tutorial cara menguruskan dan menggemukkan badan ini sangat mudah dipelajari, sehingga paling tidak, rasa obsesi sahabat akan tubuh proporsional sedikit terobati meskipun hanya dengan bantuan photoshop (software edit foto) semata. Cukup sampai di sini penjelasan dari saya, selamat mencoba dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar, sepatah atau dua patah kritik mapun saran demi kemajuan blog Online-ria. Salam OL dan terima kasih.



panah ke bawah title=
Baca juga artikel berikut : 

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Jawab komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Online Ria

Pencarian

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.