Cara Menampilkan Gambar Pada Icon Thumbnail

Sesuai judul di atas, Cara Menampilkan Gambar Pada Icon Thumbnail. Tutorial ini berdasarkan pengalaman saya beberapa hari yang lalu. Permasalahannya bermula ketika saya hendak membuka file foto, akan tetapi ada sesuatu yang mengganjal, icon thumbnail pada laptop saya tidak menampakan gambar. Kemudian saya coba googling untuk mencari solusi dan pada akhirnya permasalahan pun terpecahkan. Berdasarkan pengalaman tersebut saya ingin berbagi tips siapa tahu Sahabat juga memiliki problem sama seperti saya.


preview icon thumbanil

Sebenarnya sangat mudah hanya sedikit mengatur seting pada menu folder. Langsung saja kita menuju ke Cara Menampilkan Gambar Pada Icon Thumbnail.

  • Pada kolom pencaarian menu Start ketik - Folder Option - Enter
  • Pada menu view - hapus tanda centang pada pilihan Always Show Icon, Never Thumbnails

buka folder option Langkah terakhir Klik - Apply - Ok. Sangat mudah bukan? Sebenarnya ada banyak pilihan yang dapat kita costum pada menu folder option. Tergantung kebutuhan sahabat, namun pelajari terlebih dahulu lebih lanjut keguna'an maupun fungsinya.
 Saya kira cukup sampai di sini tulisan saya tentang Cara Menampilkan Gambar Pada Icon Thumbnail semoga bermanfat dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak sahabat entah komentar, kritik maupun saran. Terima kasih,


 

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Jawab komentar

Komentar anda adalah sumber inspirasi kami

Online Ria

Pencarian

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.